Jika transaksi Kakak dengan tujuan e-wallet sudah berhasil diproses tapi saldonya belum bertambah, Kakak bisa melakukan hal berikut:
- Force close atau tutup aplikasi e-wallet Kakak terlebih dahulu, kemudian buka atau login kembali.
- Lakukan konfirmasi ke pihak e-wallet dengan melampirkan bukti transfer dari Flip yang dapat Kakak unduh di aplikasi atau email.
- Pastikan saldo atau nominal top upe-walletbelum melebihi limit. Jika sudah melebihi limit, maka saldo tidak dapat bertambah. Limit ini dapat berbeda untuk akun yang belum dan sudah terverifikasi. Untuk informasi lebih lanjut terkait limit, Kakak dapat menghubungi pihak ShopeePay, ya.
- Jika ketiga tahapan tersebut sudah dilakukan dan dananya belum juga masuk ke saldo akun e-wallet, silakan hubungi Flip melalui Chat Bantuan di aplikasi atau melalui email hello@flip.id dengan menginformasikan data berikut:
- ID transaksi yang dimaksud
- Melampirkan screenshot profile e-wallet tujuan
- Riwayat transaksi keluar dan masuk dari e-wallet tujuan (pastikan akun atau tujuan e-walletnya sudah sesuai) agar dapat dicek lebih lanjut.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.