Jika Anda saat melakukan transaksi Anda mengalami masalah-masalah berikut:
- Melakukan kesalahan transfer baik transfer tidak menggunakan kode unik/salah nominal transfer,
- Transfer ke rekening Flip tanpa membuat transaksi,
- Melakukan transfer namun transaksi sudah dibatalkan,
Anda dapat mengajukan pengembalian dana. Berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk mengembalikan dana yang sudah masuk ke Flip:
- Masuk ke Akun Flip for Business melalui https://business.flip.id/.
- Klik menu Refund lalu pilih Buat Refund.
- Unggah bukti transfer atau mutasi rekening, lengkapi alasan refund, nominal refund, jenis bank, dan nomor rekening pengirim dana, lalu klik tombol Cek Nama untuk melakukan verifikasi terhadap nomor rekening tujuan refundnya tersebut.
- Selanjutnya klik tombol Buat Permintaan Refund
- Flip akan melakukan pengecekan dan segera memproses permintaan refund. Refund paling lambat selesai diproses di akhir jam operasional. Status Refund dapat dilakukan pengecekan pada halaman Overview menu Buat Refund.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.