Jika kakak sudah transfer uang namun uangnya belum masuk ke rekening tujuan, mohon tunggu hingga 15 menit sembari mengecek rekening tujuan secara berkala.
Apabila transaksi sudah lewat dari batas waktu dan transaksinya belum berhasil, Kakak bisa melakukan beberapa hal berikut:
- Pastikan dana yang Kakak transfer sudah berhasil terkirim dan terdebit ke rekening Flip yang sesuai dengan yang tertera di aplikasi, ya. Kakak bisa memastikannya dengan cek mutasi rekening bank Kakak. Jika dananya belum terkirim, Kakak bisa transfer kembali ke rekening Flip dengan nominal yang sesuai dengan transaksi.
- Pastikan nominal yang ditransfer ke rekening Flip sesuai dengan total nominal transaksi sampai 4 digit angkat terakhir. Pastikan nominal dan kode uniknya tidak salah, ya. Jika ada kesalahan nominal transfer, segera ajukan pengembalian uang dengan klik menu "Refund" dari aplikasi.
- Pastikan bank pengirim yang Kakak gunakan untuk transfer sama dengan bank pengirim yang Kakak pilih ketika membuat transaksi. Jika Kakak salah memilih bank pengirim segera ajukan pengembalian uang dengan klik menu "Refund" dari aplikasi. Apabila langkah 1-3 sudah benar semua, mohon tunggu proses transaksi dan cek berkala selama 15 menit ke depan. Jangan lupa untuk memuat ulang halaman transaksi untuk melihat status transaksi yang terbaru, ya.
Jika setelah itu uang masih belum diterima, Kakak dapat mengisi form layanan bantuan
- Tanggal transaksi berhasil
- Nomor rekening
- Nama pemilik rekening dan unggah mutasi rekening atau rekening koran
Kami akan menindaklanjuti isu ini ke bank terkait dan mengabarkan hasilnya ke email-mu secepatnya. Sebagai catatan formulir ini hanya dapat kakak isi melalui pusat bantuan pada aplikasi Flip.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.