Untuk menindaklanjuti keluhan yang Kakak sampaikan terkait laporan salah transfer, apakah Kakak mengenal dan dapat menghubungi pemilik rekening tujuan tersebut?
- Jika Kakak kenal dengan tujuan transfer, Kakak dapat konfirmasi langsung ke pihak penerima dana terkait pengembalian dananya, ya Kak.
- Jika Kakak tidak kenal dengan tujuan transfer, Flip dapat membantu meneruskan laporan ke pihak bank. Namun, Flip tidak dapat menjanjikan terkait pengembalian dananya, karena hasil akhirnya akan bergantung pada hasil mediasi pihak bank dengan penerima dana.
Kakak dapat mengirimkan dua dokumen ke email lapor@flip.id ya.- Surat keterangan salah transfer yang ditandatangani di atas materai, berisi kronologis lengkap salah transfer, disertai data nominal transfer, data rekening (bank, atas nama, nomor rekening) tujuan yang salah dan benar.
- Foto copy KTP
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.