Jika transaksi Kakak sudah lewat dari batas waktu pemrosesan dan transaksinya belum berhasil, Kakak bisa melakukan beberapa hal berikut:
Transaksi menggunakan metode pembayaran transfer via bank
- Pastikan dana yang Kakak transfer sudah berhasil terkirim dan terdebit ke rekening Flip yang sesuai dengan yang tertera di aplikasi.Kakak bisa memastikannya dengan mengecek mutasi rekening bank Kakak. Jika dananya belum terkirim, Kakak bisa transfer kembali ke rekening Flip dengan nominal yang sesuai dengan transaksi.
- Pastikan nominal yang ditransfer ke rekening Flip sesuai dengan total nominal transaksi sampai 4 digit angkat terakhir.Pastikan nominal dan kode uniknya tidak salah ya, Kak. Jika ada kesalahan nominal transfer, segera ajukan "Refund" dari aplikasi.
- Pastikan bank pengirim yang Kakak gunakan untuk transfer sama dengan bank pengirim yang Kakak pilih ketika membuat transaksi.Jika Kakak salah memilih bank pengirim segera ajukan "Refund" dari aplikasi. Jika sudah benar semua, mohon tunggu proses transaksi dan cek berkala selama 15 menit kedepan. Jangan lupa untuk memuat ulang halaman transaksi untuk mengupdate status transaksinya, ya.
Jika transaksi Kakak masih terkendala, Kakak bisa menghubungi Flip melalui Chat Bantuan di aplikasi dengan menginfokan ID Transaksi atau data transaksi Kakak. ID transaksi umumnya dimulai dari tanda #DPT/DPP kemudian diikuti dengan deretan angka yang dapat dicek di halaman transaksinya ya, Kak.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.