Sebelumnya, Kakak tidak perlu khawatir karena uangnya dijamin aman. Jika saldo e-wallet (OVO, GoPay, Dana, LinkAja, atau Shopeepay) Kakak belum masuk, mohon ikuti langkah-langkah berikut:
- Tutup paksa dan buka aplikasinya kembali. Atau keluar dari akun e-wallet Kakak dulu, lalu masuk kembali.
- Hubungi pihak e-wallet untuk menanyakan saldo yang belum masuk di aplikasi e-wallet Kakak. Lampirkan bukti transaksi berhasil dari Flip yang bisa diunduh dari aplikasi atau email.
- Jika kedua cara tersebut sudah dicoba, tapi saldo belum masuk juga. Hubungi Flip melalui Chat Bantuan di aplikasi atau melalui email hello@flip.id. Pastikan lampirkan ketiga hal berikut:
- ID transaksi
- Screenshot profil e-wallet tujuan
- Screenshot riwayat transaksi keluar dan masuk dari e-wallet tujuan. Pastikan akun atau tujuan e-walletnya sudah sesuai dengan tujuan transaksi Kakak, ya.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.