Jika Kakak transfer tidak menggunakan kode unik atau salah nominal transfer, Kakak dapat mengajukan refund (pengembalian dana) terlebih dahulu di menu "Refund" yang ada di halaman awal aplikasikarena sistem Flip tidak dapat memproses transaksi yang berbeda nominal transfer dengan nominal transaksinya.
Jangan lupa saat pengajuan refund pastikan tiga hal berikut sudah sesuai ya:
- Bukti transfer yang diunggah adalah bukti transfer/bukti mutasi dari bank.
- Pilih bank dan nomor rekening tujuan refund yang sama dengan rekening yang digunakan saat transfer ke Flip.
- Nominal yang Kakak input harus sama dengan yang nominal yang sudah Kakak transfer ke rekening Flip.
Selanjutnya, jika Kakak ingin melanjutkan kembali transaksi Listrik PLN mu, silakan bisa transfer kembali dengan nominal dan kode unik yang sesuai untuk transaksi tersebut dan jangan lupa untuk mengunggah bukti transfer yang baru di halaman transaksinya ya.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.