Token listrik gagal input, bisa dikarenakan beberapa hal di antaranya:
- Salah input tekan tombol nya tidak sesuai
Pastikan nomor meteran dan nomor token yang diinput sudah sesuai. Nomor token dapat dilihat di halaman transaksi berhasil ya, Kak. - Token sudah berhasil diinput. Kakak dapat memastikannya dengan mengecek token terakhir yang berhasil diinput di meteran dan jumlah kWh pengisian terakhir.
Berikut cara mengecek token yang sudah berhasil diinput di meteran:
- Tekan 54 lalu Enter pada meteran untuk Pengecekan Token Pembelian Terakhir
- Jika kode 54 menampilkan kode terakhir listrik sama dengan struk yang dibeli maka dipastikan token listrik sudah masuk
Berikut cara mengecekan jumlah kWh pengisian terakhir dengan cara tekan 59 lalu Enter pada meteran. Berikut ini limit token listrik sesuai dayanya:
- 450 VA = 324 kWh
- 900 VA = 648 kWh
- 1300 VA = 936 kWh
- 2.200 VA = 1.584 kWh
Jika jumlah kWh pengisian terakhir sama dengan jumlah kWh yang tertera pada bukti transaksi di Flip, maka dapat dipastikan token listrik sudah masuk.
Apabila Kakak merasa masih belum sesuai, Kakak dapat menghubungi unit PLN terkait di 123 (pengguna Android) atau [kode area] +123 (pengguna IOS) atau aplikasi PLN Mobile.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.