Mohon maaf atas ketidanyamanannya ya, Kak
Jika saldo ShopeePay belum masuk, tapi transaksi sudah berhasil Kakak bisa melakukan hal berikut:
- Force close atau tutup aplikasi ShopeePay Kakak terlebih dahulu, kemudian buka atau login kembali.
- Konfirmasi ke pihak ShopeePay dengan melampirkan bukti transfer dari Flip yang dapat Kakak unduh di aplikasi atau email.
- Pastikan saldo atau nominal top up ShopeePay yang dilakukan tidak melebihi limit akun ShopeePay Kakak. Jika sudah melebihi limit, maka saldo tidak dapat bertambah.
Sebagai informasi, limit akun ShopeePay dapat berbeda untuk akun yang belum dan sudah terverifikasi. Untuk informasi lebih lanjut, Kakak dapat menghubungi pihak ShopeePay, ya. - Jika ketiga tahapan tersebut sudah dilakukan dan dananya belum juga masuk ke saldo akun e-wallet, silakan hubungi Flip melalui Chat Bantuan di aplikasi atau melalui email hello@flip.id dengan menginformasikan data berikut:
- ID transaksi Top Up ShopeePay
- Lampirkan screenshot profile ShopeePay tujuan
- Riwayat transaksi keluar dan masuk dari ShopeePay tujuan (pastikan akun atau tujuan ShopeePay sudah sesuai) agar dapat dicek lebih lanjut.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.