Pastikan refund yang Kakak ajukan sudah sesuai ketentuan berikut, ya:
- Pastikan nominal refund yang Kakak masukkan saat pengajuan refund sama dengan total nominal yang tertera di bukti transfer. Jika ada kesalahan pada nominal refund, Kakak bisa mengajukan refund ulang dengan nominal yang sesuai.
- Pastikan rekening tujuan refund yang Kakak masukkan adalah rekening pengirim dana (rekening yang digunakan saat transfer ke Flip). Apabila ada kesalahan pada rekening tujuan refund, Kakak bisa mengajukan refund ulang dengan memasukkan rekening tujuan yang sesuai.
- Pastikan bukti transfer yang Kakak unggah adalah bukti transfer/mutasi dari bank, ya. Bukan berupa screenshot riwayat transaksi di Flip. Apabila ada kesalahan pengunggahan bukti transfer, Kakak bisa mengajukan refund ulang dengan mengunggah bukti transfer yang sesuai.
Jika transaksi refund Kakak masih terkendala, hubungi Flip di Chat Bantuan dengan mencantumkan ID Transaksi Refund atau data transaksi Kakak agar dapat kami bantu cek.
Pada kondisi normal, proses refund akan selesai paling lama 1 jam setelah refund diajukan. Status transaksi refund dapat Kakak cek di halaman catatan transaksi. Jika refund sudah berhasil diproses akan ada bukti transfer dan notifikasinya di aplikasi Flip ya, Kak.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.