Halo Kak!
Apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik ya.
Tahukah Kakak, beberapa pengguna Flip terkadang tidak sengaja melakukan hal-hal berikut ini lho:
- Tidak sengaja transfer ke rekening Flip di luar perintah transaksi yang Kakak buat
- Tidak sengaja transfer dua kali atau lebih ke rekening Flip untuk satu perintah transaksi
- Sudah transfer ke rekening Flip namun transaksi gagal karena suatu kendala teknis
Apakah Kakak termasuk salah satu pengguna yang pernah mengalami hal tersebut dan belum sempat untuk menindaklanjutinya? Jika iya, Flip masih menunggu Kakak untuk mengajukan pengembalian dana (refund), begini caranya:
- Apabila Kakak memiliki bukti transfer bank ke rekening Flip, Kakak dapat langsung mengajukan pengembalian dana dengan pilih menu “Refund” di aplikasi Flip. Flip akan memproses pengembalian dana Kakak dalam jangka waktu maksimal 1x24 jam.
- Untuk Kakak yang merasa terkendala dalam proses pengembalian dana melalui menu “Refund”, silahkan ajukan pengembalian dana dengan mengisi formulir pada tautan berikut flip.id/pengembalian-dana. Jangan lupa untuk mengisi formulir dengan lengkap dan benar ya Kak. Flip akan memproses pengembalian dana Kakak dalam jangka waktu paling lambat 45 (empat puluh lima) hari kerja sejak dokumen Kakak sudah dinyatakan lengkap dan benar oleh Flip.
Untuk informasi lebih lanjut, Kakak dapat menghubungi Flip dengan mengirim email ke hello@flip.id, telepon ke (021) 30002424, atau mengirim pesan melalui kolom Bantuan pada aplikasi Flip, ya.
Terima kasih banyak telah menjadi pengguna setia Flip hingga saat ini, Kak. Semoga Flip terus dapat membantu Kakak untuk bertransaksi dengan nyaman. 😊
Salam Hangat, Flip
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.