Berikut beberapa kemungkinan yang menyebabkan transaksi Kakak masih diproses:
- Cek apakah ada kendala di sistem bank atau tidak. Jika ada informasi gangguan, mohon tunggu transaksi akan diproses setelah gangguan selesai.
- Jika transaksi masuk di waktu pemeliharaan bank (cut off bank), tunggu atau batalkan transaksi (jika transaksi masih dalam proses pengecekan) lalu ajukan refund di aplikasi.
- Jika transaksi menunggu hasil pengecekan (rekonsiliasi) bank, mohon tunggu hingga batas waktu yang sudah diinfokan di aplikasi ya. Baca selengkapnya apa itu rekonsiliasi bank?
Jika Kakak memiliki kendala lebih lanjut buat pelaporan dengan menekan tombol Form Layanan Bantuan di bawah artikel ini.
Catatan: formulir ini hanya dapat Kakak isi melalui pusat bantuan pada aplikasi Flip tidak tersedia di website.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.