Hubungi Customer Support Flip dengan menekan tombol Chat Tim Flip di paling bawah layar handphone Kakak dan mohon lampirkan data berikut:
- ID transaksi yang bermasalah
- Rekening koran/mutasi lengkap sejak transaksi berhasil.
Uang belum masuk ke tujuan umumnya karena ada keterlambatan (delay) pengiriman di rekening tujuan.
- Untuk tujuan Rekening Dana Nasabah (RDN) bank BCA yang selesai diproses diatas pukul 21:00 WIB, umumnya dana akan terlambat masuk ke rekening tujuan. Hal ini disebabkan karena transaksi masuk ke dalam waktu cut-off. Mohon tunggu dan cek berkala selama 2 hari kerja bank (Senin-Jum'at) sejak transaksi berhasil.
- Untuk transaksi tujuan selain RDN bank BCA jika ada dana belum masuk, mohon tunggu 1x24 jam sejak transaksi berhasil.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.