Mohon menunggu hingga 15 menit ke depan sembari mengecek rekening tujuan secara berkala. Jika transaksi sudah lewat dari batas waktu dan belum berhasil, mohon lakukan beberapa hal berikut:
- Cek apakah ada informasi gangguan di aplikasi
- Pastikan dana yang Kakak transfer sudah berhasil terkirim dan terdebit ke rekening Flip yang sesuai dengan yang tertera di aplikasi, ya. Kakak bisa memastikannya dengan cek mutasi rekening bank Kakak. Jika dananya belum terkirim, Kakak bisa transfer kembali ke rekening Flip dengan nominal yang sesuai dengan transaksi.
- Pastikan nominal yang ditransfer ke rekening Flip sesuai dengan total nominal transaksi sampai 3 digit angkat terkhir. Pastikan nominal dan kode uniknya tidak salah, ya. Jika ada kesalahan nominal transfer, segera ajukan pengembalian uang dengan klik menu refund dari aplikasi.
- Pastikan bank pengirim yang Kakak gunakan untuk transfer sama dengan bank pengirim yang Kakak pilih ketika membuat transaksi. Jika Kakak salah memilih bank pengirim segera ajukan refund dengan klik menu refund dari aplikasi.
- Jika langkah 1-3 sudah benar semua, hubungi Customer Support Flip melalui Chat bantuan dengan menginformasikan ID transaksi dan kendala Kakak ya.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.