Ada beberapa hal yang menyebabkan transaksi yang dilakukan gagal atau tidak berhasil kak, Agar mendapatkan solusi sesuai dengan kendala yang di alami, Kakak dapat membaca beberapa artikel berikut ini ya:
Kendala Pulsa & Paket Data
- Bagaimana jika transaksi pulsa sudah saya batalkan, tapi sudah transfer ke Flip?
- Kenapa pulsanya belum masuk juga?
- Bagaimana dengan uang yang saya transfer jika transaksi pulsa saya gagal?
- Apa yang harus dilakukan jika pulsa saya masih diproses?
- Saya transfer lebih/kurang ke Flip gimana ya?
- Bagaimana jika transaksi berhasil, tapi paket data belum masuk di nomor tujuan?
- Transaksi paket data saya gagal, bagaimana dengan saldo saya?
Kendala PLN:
- Apa solusi jika transaksi Listrik PLN saya dibatalkan oleh Flip?
- Apa yang harus dilakukan jika transaksi Listrik PLN saya masih dalam proses?
- Tagihan listrik belum terbayarkan, padahal transaksi sudah berhasil gimana ya?
- Apa solusi jika saya salah nominal transfer/lupa kode unik saat transaksi Listrik PLN?
- Nomor token tidak muncul di aplikasi. Harus apa ya?
- Bagaimana solusi untuk kendala transaksi Listrik PLN dibatalkan oleh Flip?
- Apa yang harus dilakukan jika saat memasukkan nomor token gagal?
Kendala BPJS:
- Transaksi Tagihan BPJS Kesehatan saya sudah dinyatakan berhasil oleh Flip, tapi kenapa saya belum menerima email transaksi berhasilnya ya?
- Apa yang harus saya lakukan jika Transaksi BPJS Kesehatan di Flip berhasil, tapi informasi di aplikasi JKN belum terbayarkan?
- Saya sudah melakukan pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan tapi muncul keterangan Gagal itu gimana ya?
- Saat mengecek nomor peserta di aplikasi Flip, namun tidak muncul kenapa ya?
- Apa yang harus dilakukan jika pembayaran saya sudah berhasil namun tagihan BPJS saya masih muncul?
Kendala PDAM:
- Transaksi Tagihan Air PDAM saya sudah dinyatakan berhasil oleh Flip, tapi kenapa saya belum menerima email transaksi berhasilnya ya?
- Apa yang harus saya lakukan apabila saat melakukan pembayaran Transaksi Air PDAM, dana sudah terpotong namun belum mendapatkan pemberitahuan berhasil?
- Saya sudah melakukan pembayaran Tagihan Air PDAM tapi muncul keterangan Gagal itu gimana ya?
- Bagaimana jika wilayah pembayaran tidak tersedia?
- Saat mengecek ID pelanggan di aplikasi Flip, namun tidak muncul kenapa ya?
- Apa yang harus dilakukan jika pembayaran saya sudah berhasil namun tagihan PDAM saya masih muncul?
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.