Jika transaksi Kakak dengan tujuan ShopeePay sudah berhasil diproses tapi dananya belum masuk, Kakak bisa melakukan hal berikut:
- Force close atau tutup aplikasi ShopeePay Kakak terlebih dahulu, kemudian buka atau login kembali.
- Lakukan konfirmasi ke pihak ShopeePay dengan melampirkan bukti transfer dari Flip yang dapat Kakak unduh di aplikasi atau email.
- Pastikan saldo atau nominal top up ShopeePay belum melebihi limit. Jika sudah melebihi limit, maka saldo tidak dapat bertambah. Limit ini dapat berbeda untuk akun yang belum dan sudah terverifikasi. Untuk informasi lebih lanjut terkait limit, Kakak dapat menghubungi pihak ShopeePay, ya.
- Jika ketiga tahapan tersebut sudah dilakukan dan dananya belum juga masuk ke saldo akun e-wallet, silakan hubungi Flip melalui Chat Bantuan di aplikasi atau melalui email hello@flip.id dengan menginformasikan data berikut:
a. ID transaksi yang dimaksud
b. Melampirkan screenshot profile ShopeePay tujuan
c. Riwayat transaksi keluar dan masuk dari ShopeePay tujuan (pastikan akun atau tujuan ShopeePay sudah sesuai) agar dapat dicek lebih lanjut.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.