Informasi gangguan pada halaman Transaksi Diproses disebabkan karena ada gangguan pada sistem bank, seperti sistem bank sedang dalam pemeliharaan, tidak dapat diakses, atau ada kendala teknis lainnya.
Saat terjadi gangguan, transaksi akan diproses dalam hitungan jam. Flip tidak bisa memberikan perkiraan waktu yang tepat karena gangguan terjadi dari pihak bank. Namun, Kakak tidak perlu khawatir transaksi akan segera diproses saat gangguan sudah teratasi dan uang Kakak kami pastikan aman ya, Kak.
Tunggu dan cek status transaksi secara berkala dalam 60 menit ke depan di aplikasi. Jika setelah 60 menit transaksi masih dalam proses, hubungi customer support Flip dengan klik tombol Chat Tim Flip di paling bawah layar handphone Kakak. Mohon menginfokan ID transaksi dan detail kendala.
Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, Kak.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.