Lewati ke konten utama
Halaman beranda Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Masuk
  1. Customer Service Flip - Pusat Bantuan
  2. Transfer
  3. Ketentuan Transfer

Ketentuan Transfer

  • Bagaimana jika transfer ke luar negeri melebihi limit harian di Flip?
  • Jika sedang terjadi gangguan. Apa yang harus dilakukan?
  • Berapa biaya transfer dengan metode virtual account?
  • Apakah saya perlu melakukan top up saldo sebelum transfer ke rekening bank?
  • Berapa lama masa aktif transfer?
  • Rekening yang digunakan untuk mengirimkan dana ke pihak penerima atas nama siapa?
  • Transaksi Flip akan diproses dalam waktu berapa lama?
  • Berapa jumlah minimal dan maksimal transfer?
  • Jika bertransaksi di Flip, apakah ada limitnya?
  • Apakah ada jumlah minimal dan maksimal transfer?
  • Apakah transaksi yang sudah dibuat atau dalam pengecekan dapat dibatalkan?
  • Apakah ada limit transaksi di Flip?
Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Didayai oleh Zendesk