Kendala Transfer
- What if the money hasn't been received in the beneficiary's account, but the status is successful?
- Causes of transactions that experience bank system problems
- I entered the wrong transfer amount, what should I do?
- What are the reasons why transactions take longer to process?
- What should I do, when my transfer on Flip taking so long?
- Bagaimana jika transaksi saya belum diproses karena alasan keamanan?
- Transaksi saya tertahan karena dianggap mencurigakan, apa yang harus saya lakukan?
- Saat ada gangguan, berapa lama ya proses transaksinya?
- Apa penyebab transaksi transfer gagal?
- Bagaimana solusi jika transaksi transfer saya gagal?
- Transaksi tujuan RDN sudah berhasil diproses tapi dana belum masuk gimana ya?
- Bagaimana solusi jika saya salah transfer ke flip tanpa membuat transaksi sebelumnya?
- Dana saya belum masuk ke rekening tujuan, bagaimana ya?
- Bagaimana jika saya salah memasukan rekening tujuan, tapi transaksinya sudah berhasil?
- Gimana ya kalau saya salah/double transfer ke rekening Flip?
- Apa solusi jika saya salah pilih bank pengirim?
- Apa yang bisa saya lakukan jika transaksi tak kunjung diproses?
- Kenapa di mutasi rekening penerima dana terdapat informasi dana reversal ke rekening Flip?
- Kenapa transaksi saya dibatalkan oleh Flip?
- Apakah saya bisa mengajukan refund untuk transaksi yang saya batalkan?
- Kalau kode unik tidak saya gunakan saat transfer apa yang terjadi?
- Kenapa saya tidak bisa konfirmasi transaksi?
- Kenapa saya kena biaya Rp2.000 Kak saat transaksi?
- Kenapa Transfer Menggunakan Setor Tunai Lama Prosesnya?
- Dana saya reversal ke rekening BRI Flip
- What should I do if the money has not entered my Customer Fund Account (Rekening Dana Nasabah)?
- Status transaksi diproses terus, kenapa ya?
- How long does it take to process a transaction during a disturbance?
- Apa yang harus dilakukan jika transaksi transfer saya di Flip gagal?
- What should I do if the fund has not been received in the beneficiary's account?