Lewati ke konten utama
Halaman beranda Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Masuk
  1. Customer Service Flip - Pusat Bantuan
  2. Transfer
  3. Kendala Transfer

Kendala Transfer

  • Kenapa transaksi saya masih berstatus butuh konfirmasi?
  • Transaksi saya tertahan karena dianggap mencurigakan, apa yang harus saya lakukan?
  • Saat ada gangguan, berapa lama ya proses transaksinya?
  • Apa penyebab transaksi transfer gagal?
  • Bagaimana solusi jika transaksi transfer saya gagal?
  • Transaksi tujuan RDN sudah berhasil diproses tapi dana belum masuk gimana ya?
  • Bagaimana solusi jika saya salah transfer ke flip tanpa membuat transaksi sebelumnya?
  • Dana saya belum masuk ke rekening tujuan, bagaimana ya?
  • Bagaimana jika saya salah memasukan rekening tujuan, tapi transaksinya sudah berhasil?
  • Gimana ya kalau saya salah/double transfer ke rekening Flip?
  • Apa solusi jika saya salah pilih bank pengirim?
  • Apa yang bisa saya lakukan jika transaksi tak kunjung diproses?
  • Kenapa di mutasi rekening penerima dana terdapat informasi dana reversal ke rekening Flip?
  • Kenapa transaksi saya dibatalkan oleh Flip?
  • Apakah saya bisa mengajukan refund untuk transaksi yang saya batalkan?
  • Kalau kode unik tidak saya gunakan saat transfer apa yang terjadi?
  • Bagaimana solusi jika jumlah yang yang saya transfer ke Flip salah?
  • Kenapa saya tidak bisa konfirmasi transaksi?
  • Kenapa saya kena biaya Rp2.000 Kak saat transaksi?
  • Kenapa Transfer Menggunakan Setor Tunai Lama Prosesnya?
  • Dana saya reversal ke rekening BRI Flip
Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Didayai oleh Zendesk