Kendala Transfer e-Wallet
- Refund Terkait Biaya e-Wallet Telah Selesai Dilakukan
- Bagaimana jika saya bermaksud top up ke akun GoPay Driver saya, transaksi berhasil, tapi dananya belum masuk?
- Apa yang dilakukan jika saldo ShopeePay belum masuk, tapi transaksi sudah berhasil?
- Saldo OVO/GOPAY/DANA saya belum masuk. Kenapa ya?
- Saldo e-wallet saya belum masuk gimana ya?
- Bagaimana jika saya double/salah transfer ke rekening Flip?
- Apa yang terjadi jika bank pengirim yang saya gunakan berbeda dengan bank yang saya pilih di aplikasi?
- Berapa lama transaksi saya akan diproses jika ada informasi gangguan pada sistem Bank?
- Apa yang harus dilakukan jika transkasi saya dibatalkan oleh Flip?
- Saya sudah membatalkan transaksi di Flip selanjutnya bagaimana ya?
- Saya transfer tidak menggunakan kode unik, itu bagaimana ya?
- Apa yang harus dilakukan jika saya transfer tapi jumlahnya berbeda dengan yang di aplikasi Flip?
- Transaksi pengisian ShopeePay saya sudah berhasil tapi saldonya belum masuk
- Apa yang terjadi dengan transaksi saya jika ada informasi gangguan di aplikasi?
- Apa yang harus dilakukan jika transaksi lama terproses dan sudah melebihi batas waktu?
- Kenapa transaksi transfer saya di aplikasi Flip gagal?