Lewati ke konten utama
Halaman beranda Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Masuk
  1. Customer Service Flip - Pusat Bantuan
  2. Transfer
  3. Kendala Transfer e-Wallet

Kendala Transfer e-Wallet

  • Bagaimana jika saya bermaksud top up ke akun GoPay Driver saya, transaksi berhasil, tapi dananya belum masuk?
  • Apa yang dilakukan jika saldo ShopeePay belum masuk, tapi transaksi sudah berhasil?
  • Saldo OVO/GOPAY/DANA saya belum masuk. Kenapa ya?
  • Saldo e-wallet saya belum masuk gimana ya?
  • Bagaimana jika saya double/salah transfer ke rekening Flip?
  • Apa yang terjadi jika bank pengirim yang saya gunakan berbeda dengan bank yang saya pilih di aplikasi?
  • Berapa lama transaksi saya akan diproses jika ada informasi gangguan pada sistem Bank?
  • Apa yang harus dilakukan jika transkasi saya dibatalkan oleh Flip?
  • Saya sudah membatalkan transaksi di Flip selanjutnya bagaimana ya?
  • Saya transfer tidak menggunakan kode unik, itu bagaimana ya?
  • Apa yang harus dilakukan jika saya transfer tapi jumlahnya berbeda dengan yang di aplikasi Flip?
  • Transaksi pengisian ShopeePay saya sudah berhasil tapi saldonya belum masuk
Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Didayai oleh Zendesk