Lewati ke konten utama
Halaman beranda Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Masuk
  1. Customer Service Flip - Pusat Bantuan
  2. Transfer
  3. Kendala Transfer ke luar negeri

Kendala Transfer ke luar negeri

  • Apa yang terjadi jika negara tujuan sedang mengalami gangguan?
  • Berapa lama proses transaksi jika ada gangguan?
  • Transfer tanpa kode unik bisa atau tidak?
  • Bagaimana proses refund jika transaksi saya gagal?
  • Apakah uang saya dapat kembali jika saya salah/double transfer ke rekening Flip?
  • Jika bank yang saya gunakan berbeda dengan bank yang saya pilih di aplikasi, itu gimana ya?
  • Apa yang menyebabkan transaksi Flip Globe saya dibatalkan oleh Flip?
  • Apa yang perlu saya lakukan jika transaksi sudah saya batalkan?
  • Why my transaction has exceeded the time limit, but until now the response is still being processed?
  • Transaksi ke luar negeri masih diproses dan sudah melebihi estimasi dana sampai di tujuan, kenapa ya?
Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Didayai oleh Zendesk