Lewati ke konten utama
Halaman beranda Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Masuk
  1. Customer Service Flip - Pusat Bantuan
  2. Refund
  3. Kendala Refund

Kendala Refund

  • Bagaimana jika refund gagal karena bukti transfer tidak terbaca?
  • Apa yang harus dilakukan jika refund gagal karena nama pemilik rekening tidak sama dengan nama di akun Flip?
  • Bagaimana jika refund gagal karena tujuan refund tidak sama dengan bank pengirim saat bertransaksi?
  • Bagaimana jika refund gagal karena jumlah refund tidak sesuai?
  • Apa sebab transaksi refund saya ditolak?
  • Transaksi refund saya ditolak, apa ya sebabnya?
  • Apa yang harus dilakukan jika saya tidak bisa mengajukan refund di aplikasi?
  • Transaksi refund saya kenapa lama prosesnya ya?
  • Apakah transaksi yang sudah berhasil diproses ke tujuan dapat direfund?
  • Apa yang harus dilakukan jika rekening yang saya gunakan tidak tersedia di menu Refund?
  • Jika saya transfer menggunakan e-wallet. Saat mengajukan refund rekening tujuan yang diinput apa ya?
  • Berapa lama transaksi diproses jika saya transfer lewat teller bank?
  • Tidak bisa mengajukan refund ulang karena akun belum terverifikasi. Harus apa ya?
  • Bagaimana jika refund saya butuh konfirmasi nama pengirim?
Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Didayai oleh Zendesk