Lewati ke konten utama
Halaman beranda Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Masuk
  1. Customer Service Flip - Pusat Bantuan
  2. Verifikasi dan Pengaturan Akun
  3. Kendala Verifikasi Akun

Kendala Verifikasi Akun

  • Verifikasi akun saya gagal karena data yang dikirim tidak mengikuti panduan. Apa yang harus dilakukan?
  • Bagaimana jika paspor saya sudah tidak berlaku?
  • Verifikasi saya ditolak karena sebagian data di kartu identitas rusak atau terhapus. Apa yang harus dilakukan?
  • Apa yang harus dilakukan jika verifikasi akun saya ditolak karena kartu identitas buram, terpotong, atau data diri tidak terlihat jelas?
  • Bagaimana jika verifikasi saya ditolak karena NIK dicoret dengan alat tulis?
  • Apa yang harus dilakukan jika verifikasi ditolak karena foto kartu identitas tidak terlihat seperti foto asli?
  • Bagaimana proses verifikasi jika saya bercadar?
  • Apa yang harus dilakukan jika verifikasi akun saya gagal karena foto selfie tanpa kartu identitas?
  • Bagaimana jika saya kartu identitas yang saya pegang keliru?
  • Kenapa verifikasi saya ditolak dengan alasan kartu identitas tidak terlihat?
  • Bagaimana jika verifikasi saya ditolak karena latar belakang kartu identitas bukan biru atau merah?
  • Bagaimana jika verifikasi saya gagal karena foto identitas yang di unggah bukan (KTP/Paspor/KITAS)?
  • Jika verifikasi saya gagal, apakah saya tetap bisa bertransaksi?
  • Kenapa verifikasi saya melanggar syarat dan ketentuan Flip?
  • Gagal upload foto ulang berkali-kali. Apa yang harus dilakukan?
  • Bagaimana cara unggah dokumen verifikasi ulang di aplikasi?
  • Apa yang harus dilakukan jika verifikasi saya belum berhasil dan diminta untuk mengecek ulang data diri di aplikasi?
  • Apa yang harus dilakukan jika sistem tidak berhasil mencocokkan foto wajah dengan foto di kartu identitas saat verifikasi?
  • Bagaimana jika kartu identitas saya sudah kadaluarsa?
  • Bagaimana solusi jika verifikasi gagal sebab kartu identitas saya sudah kadaluwarsa?
  • Apa yang harus saya lakukan jika verifikasi menggunakan SIM gagal?
  • Bagaimana solusi jika saya tidak bisa mengunggah foto saat proses verifikasi?
  • Apa yang harus saya lakukan jika verifikasi gagal dan tidak ada dokumen pendukung lain?
  • Apa yang harus dilakukan jika verifikasi gagal dan saya tidak punya SIM?
  • Saya melakukan verifikasi foto selfie dan wajah tidak cocok terus apa yang harus aku lakukan?
  • Bagaimana jika verifikasi akun gagal karena foto wajah dan foto kombinasi tidak realtime?
  • Bagaimana jika verifikasi gagal dengan alasan gambar tidak mirip?
  • Apakah bisa dibantu proses verifikasi saya karena saya tidak bisa unggah foto ulang di aplikasi?
  • Apa yang harus saya lakukan jika sudah unggah ulang dokumen verifikasi di aplikasi tapi masih gagal?
  • Apakah bisa dibantu proses pengecekan validasi data saya, karena sudah menunggu lebih dari 24 jam?
  • Berikutnya ›
  • Terakhir »
Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Didayai oleh Zendesk