kendala
- Bagaimana solusi jika sistem tidak berhasil mencocokkan foto wajah dengan foto di kartu identitas saat verifikasi?
- Apa yang harus dilakukan jika saya tidak bisa mengunggah foto saat proses verifikasi?
- Jika proses pendaftaran akun saya bermasalah. Apa yang harus saya lakukan?
- Nomor rekening tidak muncul di daftar penerima
- Saya tidak bisa membuka aplikasi Flip gimana ya?
- What can i do if my transaction has been cancelled but the funds are not returned to my Balance?
- Transaksi berhasil tapi, nomor tokennya tidak muncul di aplikasi. Apa yang bisa saya lakukan?
- Jika transaksi Listrik PLN saya dibatalkan oleh Flip. Apa yang harus saya lakukan?
- Apa yang harus dilakukan jika riwayat transaksi hilang?
- What should I do if I can't make a transaction and get an error message?
- Apa solusi jika transaksi saya kadaluwarsa?
- Saya dapat notifkasi "Transaction not Found". Harus apa ya?
- Status transaksi ku gimana ya, kalau aplikasi Flip sedang ada gangguan?
- Aplikasi Flip gangguan, lalu bagaimana dengan transaksi saya?