Ketentuan PDAM
- Berapa biaya yang saya keluarkan untuk membayar Tagihan Air PDAM melalui Flip?
- How much do I have to pay for the PDAM Water Bill through Flip?
- Apakah ada biaya tambahan saat membayar Tagihan Air PDAM melalui Flip?
- Biaya admin apakah dikenakan per hari, per minggu, atau per bulan?
- Are admin fees charged per day, per week, or per month?
- Ada berapa wilayah yang tersedia?
- How many regions are available?
- Wilayah mana saja yang dapat menggunakan Flip sebagai pembayaran untuk tagihan Air PDAM?
- Which regions can use Flip as payment for PDAM Water bills?
- Apa saja metode pembayaran yang bisa saya gunakan untuk membayar Tagihan Air PDAM?
- What payment methods can I use to pay my PDAM Water Bill?
- Jika terlambat membayar tagihan PDAM, apakah tagihan yang muncul di Flip sudah termasuk dengan denda keterlambatan?
- If I late in pay my bill, is the PDAM Water Bill that appears in Flip includ with the late fee?
- Apakah dapat melakukan pembayaran denda Tagihan Air PDAM melalui aplikasi Flip?
- Can I pay PDAM Water Bill fines through the Flip application?
- Tagihan Air PDAM ini berlaku untuk akun personal atau bisa untuk perusahaan?
- Is PDAM Water Bill applies to personal accounts or can it be for companies?
- Jika transaksi PDAM saya berhasil/gagal apakah saya akan menerima notifikasinya di aplikasi?
- If the transaction is successful/failed will I receive the notification in the app?
- Jika transaksi berhasil/gagal apakah saya akan menerima email pemberitahuan?
- If the transaction is successful/failed will I receive an email notification?