Lewati ke konten utama
Halaman beranda Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Masuk
  1. Customer Service Flip - Pusat Bantuan
  2. Tagihan & Isi Ulang
  3. Ketentuan PDAM

Ketentuan PDAM

  • Berapa biaya yang saya keluarkan untuk membayar Tagihan Air PDAM melalui Flip?
  • How much do I have to pay for the PDAM Water Bill through Flip?
  • Apakah ada biaya tambahan saat membayar Tagihan Air PDAM melalui Flip?
  • Biaya admin apakah dikenakan per hari, per minggu, atau per bulan?
  • Are admin fees charged per day, per week, or per month?
  • Ada berapa wilayah yang tersedia?
  • How many regions are available?
  • Wilayah mana saja yang dapat menggunakan Flip sebagai pembayaran untuk tagihan Air PDAM?
  • Which regions can use Flip as payment for PDAM Water bills?
  • Apa saja metode pembayaran yang bisa saya gunakan untuk membayar Tagihan Air PDAM?
  • What payment methods can I use to pay my PDAM Water Bill?
  • Jika terlambat membayar tagihan PDAM, apakah tagihan yang muncul di Flip sudah termasuk dengan denda keterlambatan?
  • If I late in pay my bill, is the PDAM Water Bill that appears in Flip includ with the late fee?
  • Apakah dapat melakukan pembayaran denda Tagihan Air PDAM melalui aplikasi Flip?
  • Can I pay PDAM Water Bill fines through the Flip application?
  • Tagihan Air PDAM ini berlaku untuk akun personal atau bisa untuk perusahaan?
  • Is PDAM Water Bill applies to personal accounts or can it be for companies?
  • Jika transaksi PDAM saya berhasil/gagal apakah saya akan menerima notifikasinya di aplikasi?
  • If the transaction is successful/failed will I receive the notification in the app?
  • Jika transaksi berhasil/gagal apakah saya akan menerima email pemberitahuan?
  • If the transaction is successful/failed will I receive an email notification?
Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Didayai oleh Zendesk