Lewati ke konten utama
Halaman beranda Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Masuk
  1. Customer Service Flip - Pusat Bantuan
  2. Tagihan & Isi Ulang
  3. Kendala Tagihan BPJS Kesehatan

Kendala Tagihan BPJS Kesehatan

  • I have already paid for the BPJS Kesehatan bill, but the message "Failed" appears, how do I do that?
  • I have already paid for the BPJS Kesehatan bill, but the message "Failed" appears, how do I do that?
  • When checking the customer ID in the Flip application, why doesn't it appear?
  • Transaksi Tagihan BPJS Kesehatan saya sudah dinyatakan berhasil oleh Flip, tapi kenapa saya belum menerima email transaksi berhasilnya ya?
  • Apa yang harus saya lakukan jika Transaksi BPJS Kesehatan di Flip berhasil, tapi informasi di aplikasi JKN belum terbayarkan?
  • Saya sudah melakukan pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan tapi muncul keterangan Gagal itu gimana ya?
  • Saat mengecek nomor peserta di aplikasi Flip, namun tidak muncul kenapa ya?
  • Apa yang harus dilakukan jika pembayaran saya sudah berhasil namun tagihan BPJS saya masih muncul?
Customer Service Flip - Pusat Bantuan
Didayai oleh Zendesk