Kendala Tagihan BPJS Kesehatan
- I have already paid for the BPJS Kesehatan bill, but the message "Failed" appears, how do I do that?
- I have already paid for the BPJS Kesehatan bill, but the message "Failed" appears, how do I do that?
- When checking the customer ID in the Flip application, why doesn't it appear?
- Transaksi Tagihan BPJS Kesehatan saya sudah dinyatakan berhasil oleh Flip, tapi kenapa saya belum menerima email transaksi berhasilnya ya?
- Apa yang harus saya lakukan jika Transaksi BPJS Kesehatan di Flip berhasil, tapi informasi di aplikasi JKN belum terbayarkan?
- Saya sudah melakukan pembayaran Tagihan BPJS Kesehatan tapi muncul keterangan Gagal itu gimana ya?
- Saat mengecek nomor peserta di aplikasi Flip, namun tidak muncul kenapa ya?
- Apa yang harus dilakukan jika pembayaran saya sudah berhasil namun tagihan BPJS saya masih muncul?