Pertanyaan Seputar Transaksi Berhasil
- Bagaimana cara mengajukan refund di aplikasi Flip?
- Apa yang harus saya lakukan jika uang belum masuk ke Rekening Dana Nasabah saya?
- Apa yang terjadi dengan transaksi saya jika ada informasi gangguan di aplikasi?
- Apa yang harus dilakukan jika transaksi pulsa saya gagal?
- Apa yang harus dilakukan jika uang belum masuk ke rekening tujuan?
- Bagaimana jika transaksi Listrik PLN saya dibatalkan oleh Flip?
- Apa yang harus dilakukan jika transaksi transfer saya gagal?
- Kenapa refundku belum diproses?
- Kenapa transaksi transfer saya gagal?
- Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses transaksi di Flip saat ada gangguan bank?
- Transaksi pengisian OVO/GOPAY/DANA saya sudah berhasil tapi saldonya belum masuk
- Bagaimana dengan status transaksi saya jika aplikasi terjadi gangguan?
- Bagaimana jika uang belum masuk di rekening penerima, tapi status sudah berhasil?
- Jika refund tidak kunjung diproses, saya harus gimana ya?
- Saat ada gangguan transaksi akan diproses berapa lama?
- Apa solusi jika transaksi lama terproses dan sudah melebihi batas waktu?
- Jika saldo RDN belum bertambah. Harus apa ya?
- Saldo rekening RDN saya belum bertambah. Apa yang harus dilakukan?
- Bagaimana jika saldo e-wallet saya belum masuk, padahal sudah berhasil?
- Kenapa transaksi refund saya ditolak?
- Bagaimana ketentuan jumlah refund di aplikasi?
- Saya sudah transaksi pulsa & paket data tapi gagal, bagaimana dengan saldo saya?
- Apakah Flip dapat melakukan transaksi dalam nominal yang besar?
- Transaksi yang dikirimkan ke tujuan transfer akan menggunakan atas nama siapa?